Rabu, 22 April 2009

Nokia E90 Communicator

Tercipta Untuk Kalangan Profesional

cooldesak - Kembali hadir melalui Eseries, Nokia E90 Communicator sudah tidak dapat diragukan lagi. Yang telah menjadi standar “Mobile Office” bagi kalangan profesional Indonesia saat ini. Terbukti, teknologi yang tercipta pada jantung perangkat ini, menjadikan segala kebutuhan berbisnis maupun keperluan pribadi berada di gengaman. Baik, saat Anda berada dimana dan kapan saja, akan mudah digunakan. Tentu dilengkapi dengan aplikasi media player yang sengaja diciptakan khusus bagi pengguna Nokia Eseries. 

Untuk koneksi, tercipta dengan WLAN dan HSDPA yang saat ini semakin murah untuk meningkatkan penggunaan berbagai aplikasi yang digunakan, saat mengirim maupun menggunakan data. Sebagai interface yang menjembatani aplikasi business dan leisure, Nokia S60 sebagai browser yang mengagumkan, dengan 16 juta warna, membuatnya mampu menyajikan tampilan web page secara penuh dan seketika.

Dengan berbasis platform S60, Nokia E90 Communicator, merupakan Platform yang kaya akan berbagai aplikasi mobile yang sudah tersedia bagi penggunanya. Nokia E90 Communicator yang juga terintegrasi dengan aplikasi GPS dan Nokia Maps yang dapat dimanfaatkan untuk mencari rute maupun lokasi yang ingin dituju. 

Untuk kesempurnaan dan kenyamanan pengguna, tidak lupa, Nokia E90 Communicator juga diperlengkapi dengan fitur radio FM, music player, video player, dan 2 kamera – kamera autofocus 3.2 Mpix dengan flash dan kamera kedua untuk video conference. (ros/rt)

3 komentar:

  1. apa kelemahan dari nokia E90 ini?
    saya rasa nokia E90 ini,lemah bagian fleksible..apakah benar?

    BalasHapus
  2. kapan ya nokia mengeluarakan handphone yang layanan fiturnya seperti blackberry?bisa online seperti blackberry.
    aku nunggu nokia aja devh yang menggeluarkan versi terbarunya yang canggih?
    thanks nokia

    BalasHapus
  3. trus aplikasi2 pendukung yang terbaru apa untuk nokia e90???

    BalasHapus

Tulis komentar anda disini: